Media Mitra Strategis Polri, Kapolda : Beri Masukan Terhadap Kinerja dan Pelayanan

BATAM, FokusKriminal – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto beserta rombongan mengunjungi sejumlah kantor media cetak di Batam untuk menjalin silaturahmi dengan awak media.

Dalam kunjungannya, Kapolda Kepri menyampaikan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan manajemen media dan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Kepri.

“Media sebagai mitra strategis Polri, dengan fungsinya sebagai kontrol sosial, diharapkan dapat memberikan masukan dan kontribusi positif terhadap kinerja dan pelayanan Polri,” kata Andap, Senin (2/12).

Menurut Jenderal Bintang Dua dipundak ini, keamanan menjadi aspek utama dalam Pembangunan Daerah dan pembangunan Nasional.

“Dengan peran media memberikan informasi positif ke masyarakat turut memberikan kontribusi dalam menjaga iklim investasi di Provinsi Kepri,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Media visit tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Kabid Humas, Karoops, Dirintelkam, Dirbinmas, Dirlantas, Dirresnarkoba, Dirpamobvit, Kabidpropam, Kapolresta Barelang dan Kabidkeu Polda Kepri.

Silaturahmi Kapolda Kepri bersama rombongan ke media cetak diawali ke kantor Batam Pos, Pos Metro, Sindo Batam, Tribun Batam dan berakhir di Haluan Kepri. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *