“Dien Puga Kembali terpilih Pimpin PJI Pelalawan periode 2021/2026 Kedepanya”

Pelalawan, Riau – Dien Puga. kembali terpilih menjadi Ketua PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Kabupten Pelalawan Provinsi Riau Periode 2021 – 2026.

Terpilihnya Dien Puga sebagai Ketua PJI Pelalawan hingga 2026 mendatang, setelah 17 suara menang dari Marlon Situmorang yang hanya meraih 13 suara yang hadir dalam Rapat atau musyawarah PJI Pelalawan ke 2 di Sekretariat PJI Pelalawan pada Jum’at (04/06/2021) siang kemarin.

Dari pantauan di sekretariat PJI Pelalawan jalan Pemda kota Pangkalan kerinci sejumlah pengurus dan Anggota PJI Kabupaten Pelalawan turut hadir dengan 30 orang.

Selama pelaksanaan rapat atau musyawarah keadaan terdapat aman dan kondusif serta tetap menjalankan protokol kesehatan sensual dengan anjuran pemerintahan.

Pelaksanaan Pemilihan Pimpinan PJI Pelalawan Periode 2021 – 2026 melalui pemilihan yang adil dengan menulis ke secarik kertas hvs yang dilipat atau digulung kecil sehingga nama calon Ketua PJI yang dipilih antara Marlon Situmorang dan Dien Puga yang benar benar punya kriteria.

Dalam pemilihan ketua PJI ada dua calon yang mengikuti pemilihan, ini sesuai dengan keputusan bersama seluruh Pengurus dan anggota yang hadir.
Dengan meraih 17 suara pemilihan, Dien Puga akhirnya terpilih sebagai ketua PJI Pelalawan dengan menang selisih 4 suara dari Marlon Situmorang.
Usai memperoleh suara 17, dari total pemilik 30 hak suara, Dien Puga dan seluruh anggota PJI yang hadir atas keputusan bersama acara dilanjut dengan mememilih Sekretaris PJI serta bendahara dan wakilnya, Kemudian dilanjutkan dengan memilih Ketua Bidang Ketua Bidang Kompartemen Dan Organisasi , Ketua Bidang Kompartemen Pendidikan dan Pelatihan serta Ketua bidang Kompartemen Litbang dan Pemantauan.

“Ketua Kompartemen dan Organisasi dipimpin oleh Budi Handoko dan Wakil Ketua Romi Antoni,.Sedangkan Kompartemen Pendidikan dan Pelatihan di ketuai oleh Khairul Anam dan Wakil Ketua Andohar Sinaga, sementara Ketua Kompartemen Litbang dan Pemantauan diduduki oleh Redi Gulo dan wakil Ketua Adri Bahkri.

Sementara Wakil Ketua PJI Pelalawan atas keputusan bersama tetap ditunjuk Marlon Situmorang, dan Sekretaris PJI Pelalawan Cahyo Ariadi dan Wakil Sekretaris Ria Rahma Dani,. Selanjutnya Bendahara PJI Pelalawan Duliater Sirait dan Wakil Bendahara. Arisman Halawa.

Kemudian Atas kesepakatan bersama Ketua Bidang Advokasi dan Perlindungan Anggota seluruh Pengurus PJI tetap nenunjuk yang lama yaitu Ilhamdi.SH.MH,. Syahid Sarifuddin.SH.MH dan Yunusul Khairi.SH.Mkn. Dan SebagaiPenasehat
PJI Pelalawan Bapak Baharudin.SH dan Bapak Eka Putra.S.Sos Serta Pembina PJI Pelalawan Bapak Hendri Gunawan.AP.

Diwaktu yang sama , terkait kembali Dien Puga memimpin Ketua PJI Pelalawan Periode 2021 – 2926 ketika dikonfirmasi,Mengatakan, Siapa yang menang dan Siapa yang kalah , kita. Tidak membahas itu lagi,. Sekarang yang terpenting bagaimana Wartawan atau Jurnalis Jurnalis yang tergabung di Wadah PJI Pelalawan Ini bisa maju, aktif, untuk menulis untuk memberikan informasi ke Masyrakat,.Dan juga kita tetap bersenergi dengan Pemkab, DPRD , Kejari serta Polres pelalawan, agar menjadi Mitra yang baik dan berkesinambungan ujar nya.” Jadilah Wartawan yang profesional yang menyajikan berita akurat dan berimbang serta jangan menyebarkan berita Hoaxs ungkap Dien Puga.

(Ray)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *