“Polres Aceh Tengah,,Beri Bantuan Sosial buat Abang becak , Pedagang Kecil dan Juru Parkir”

Aceh Tengah, fokuskriminal.com.-Sebanyak lebih kurang seratus (100) orang, para Abang becak, Pedagang Kecil dan Juru Parkir ,mendapatkan bantuan sosial dari pihak kepolisian resort (Polres) aceh tengah,rabu,21/7/21

Kepala kepolisian (kapolda) aceh inspektur jendral polisi (Irjen Pol) Drs. Wahyu Widada,M.phil melalui kepala bidang hubungan masyarakat (kabid humas) komisaris besar polisi (kombes pol) Winardy,S.H.,S.I.K.,M.Si,dalam siaran persnya mengatakan,seratus (100) masyarakat kalangan bawah yang mendapat sembilan bahan pokok (sembako) dari polres aceh tengah terdiri dari pedagang kecil,tukang parkir dan abang becak di wilayah kecamatan lut tawar dan kecamatan kebayakan, aceh tengah.

Pemberian sembako tersebut dipimpin oleh Kapolres aceh tengah,AKBP Sandy sinurat S.I.K dan didampingi sejumlah pju dan personel polres aceh tengah,ujar kepala bidang hubungan masyarakat (kabid humas)

“kegiatan tersebut digelar dalam operasi yustisi di daerah dan sekaligus pembagian bantuan sosial berupa sembako sebagai upaya pendekatan persuasif dan humanis dengan masyarakat, ‘terang kabid humas.

Dalam kegiatan itu, petugas operasi yustisi turut menyampaikan imbauan terkait prokes covid-19 kepada kalangan masyarakat di daerah tersebut,sebut kabid humas.

Disamping itu,dengan pembagian sembako masyarakat kalangan bawah yang terimbas covid-19 dapat terbantu dan meringankan beban kehidupan mereka,tutur kembali oleh kabid humas.

Apa yang dilakukan jajaran polres aceh Tengah adalah upaya persuasif dengan masyarakat dan humanis dalam bertugas, sehingga kapolda aceh menyampaikan apresiasinya kepada jajaran polres aceh tengah, tutup cerita kabid humas,21/7/2021.

(Purba/bidhum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *