Polsek Sawah Besar Selenggarakan Olahraga Bersama 3 Pilar

oleh -226 views

JAKARTA, FokusKiriminal.com –Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, Polsek Sawah Besar selenggarakan olahraga bersama. Jum’at (22/02/2019).

Olahraga bersama yang diikuti 3 (tiga) pilar dengan Persit, Bhayangkari dan PKK Sawah Besar ini dilakukan di Taman Lapangan Banteng Jl. Lapangan Banteng Selatan, Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Kegiatan yang digagas Polsek Sawah Besar ini dihadiri Kapolsek Sawah Besar, Camat Sawah Besar, Dan Danramil 0501 Sawah Besar.

Dalam sambutannya Camat Sawah Besar Martua Sitorus, didampingi Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana SH, SIK, MM, MH Dan Danramil 0501 Sawah Besar Mayor Arh. Ali Akbar, SE mengatakan, Ucapan Syukur dan terimakasih atas berlangsungnya acara olahraga bersama yang di gagas Polsek Sawah Besar ini.

“Semoga acara olahraga bersama ini dapat dilaksanakan kembali secara bergantian,” Tambahnya (22/02/19).

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Do’a oleh Ustadz Sunarya, pelepasan jalan Santai dan Pembagian Doorprice dengan Hadiah utama 3 sepeda yang dilakukan oleh Camat Sawah Besar, Kapolsek Sawah Besar dan Danramil 0501 Sawah Besar.

Turut Hadir pada acara, Ketua Bhayangkari Ranting Sawah Besar beserta anggota Bhayangkari, Ketua Persit beserta anggota Persit, Ketua PKK Kecamatan Sawah Besar dan anggota, Ketua Citra Bhayangkara Polsek Sawah Besar dan anggota, Serta anggota Polsek, koramil & kecamatan Sawah Besar.

Riski A